Rabu, 19 Juli 2017

Uneg-uneg dari wortel baik hati O:)

sumpah demi apapun, gue udah lebih dari sabar sampai hari ini
tapi yang disabarin kayanya nggak abis-abis bikin tambah kesel

Pengen cursing tapi kata wortel yang lain gak boleh cursing, mau nyekek waiemssi tapi katanya anak-anak wortel harus bisa jaga sikap :(

Sumpah, kesel parah sama waiemsi

kalo gak bisa milih warna+ngedesain album yang bagus, coba tengok twitter/tumblr deh

disana banyak fanartist yang jago bikin desain bagus :(

dan plis, pd101 stan itu kreatif, mereka punya banyak color combination yang bisa dipake

wortel baik hati disini cuma minta feedback yang beneran feedback

katanya sementara, tapi masih juga di pake :(

ya, gue pribadi udah gak masalah sih, toh banyak juga yang pake warna itu

tapi bener-bener sebatas warna doang buat album

kenapa giliran buat anak-anak gue kesannya kaya semuanya warna itu sih :(

kenapa gak warna neon kaya tali sepatunya jjihun :(

dan buat para wannable diluar sana, tolong jangan jelek-jelekin sebong :(

terutama buat kalian wannable yang jadi kpopers cuma gara-gara wanna one dan gak tau apa-apa soal kpop

gak banyak emang, tapi tolong, para wortel baik hati udah diem aja, jadi tolong jangan di usik :(

nanti para wortel baik hati berubah jadi monster wortel gara-gara kalian ngusik sebong :(

masih buat wannable yang cuma tau wanna one, tolong jangan bilang 'alah, cuma warna doang.'

buat kalian yang bukan fans, dua warna itu emang cuma sekedar warna

kalian gak tau seberapa berartinya dua warna itu buat para wortel dan sebong

gue dan para wortel baik hati lain juga tau kok, banyak grup lain yang juga pake dua warna itu

tapi apakah ada artinya? cuma jadi sekedar warna doang kan?

perjuangan wortel ngasih tau pledis buat ngejadiin dua warna itu jadi warna ofisialnya sebong tuh gak tau-tau langsung jadi warna ofisial

para wortel sama sebong sendiri juga gak tau dua warna itu bakal jadi color of the year buat 2016

khusuzon buat itl-fans dan lebih khususnya lagi idn-fans

jangan bilang itu sekedar warna

iya buat kalian yang gak nonton acara-acara di korea sana yang menyatukan banyak fandom dalam satu tempat, warna fandom jadi gak ada artinya

tapi buat yang nonton? apakah sebong bisa nemuin para wortel baik hati kalo ada fandom lain yang pake warna yang sama?

harus banget para wortel baik hati beneran bawa-bawa wortel pas dream concert/SMA/MMA/MAMA/GDA biar lebih gampang lagi di notisnya? :(

udah seneng waktu pledis dan sebongnya pribadi ngumumin warna ofisial waktu 500 harinya sebong :(

kirain dengan dua warna kaya gitu gak bakal ada yang nyamain

eh, malah dua kali

mana yang pertama sok belaga begok minta di tebas -_-

yang kedua udah ngasih feedback tapi masih begitu

YMC surely needs to do better for WO sake :( 

carats don't hate the boys, carats love wanna one too, FYI

bcs they such a hardworking and talented kid :( ( um, im younger than like half of them FYI)

the boys deserve better agency

if na-pro can decide for the members and the debut title track, seharusnya na-pro juga boleh milih agensi yang ngurusin wanna one

even BNM and Yuehua treating the boys (which is trainee) better that YMC treating WO boys :(

YMC is such a trash, even when IOI still active, padahal artis-artis YMC itu jinjja wanjeon daebak real heol super sekali :(

gue sayang sebong, gue sayang wanna one juga :(

cuma, WO agency is really suck, they need to do better for the boys

udah tau minhyun alergi garem-gareman, kena keringet sendiri aja gatel-gatel, malah syuting di air laut :(

mending benerin sistem keamanannya dulu deh, kasihan tau WO kemana-mana diikutin sasaeng galak :(

tolong siapapun kirim Wanna one ke BNM/Yuehua/SM plis :( kerumah gue juga ndak apa-apa :(



Butuh mood booster banget sekarang jadinya :(

Jumat, 30 Juni 2017

AKHIRNYAAAAA!!! (PD101+HSR dikit)

setelah sekian lama dari post terakhir yang bilang gue gamon sama HSR, akhirnya gue bisa bilang kalo gue udah 100% bisa move on dari HSR!! *jisung's clap*

Tapi gue malah gak bisa move on dari PD101 + Wanna One (ya, walaupun udah rela sih kesayagan gue gak masuk top11)

seriusan, gue masih suka iseng sih ngebukain tag school rapper di twitter, kadang masih suka liat juga di instagram tapi udah biasa aja, gak baper kaya 2 minggu pertama ( it take 3 weeks for me to move on -_- ), semakin banyak yang gue kenal, makin cepet move on lah gue. Bayangin aja, gue nyaris hapal semua anak PD101 season ini coba -_- termasuk yang gak seberapa keliatan kaya hyeop, woncheol, bahkan sihyun yang gak sempet tampil nayana! subhanallah sekali gue ya -_-

HSR sendiri udah gak ada update-an berarti sih buat gue, paling mereka lagi tampil dimana bareng-bareng gitu doang, atau ada yang bikin kru sendiri terus tampil ngundang temen-temennya di HSR

DAAAN!

Ha Minho - yang pada akhirnya di panggil ha min blur sama orang-orang, ternyata harusnya ikut HSR (oke, ini telat banget ditulisnya), tapi mnet bilang dia ikut produce aja, eh malah begitu kan kurang ajar -_-

maafkan diriku yang such a produce 101 trash dan malah dukung semua termasuk jongyeon -_-

okay, ini ngalor ngidul emang, efek gak punya temen ngobrolin produce di rumah, jadi kalo kesempetan nulis malah ngalor ngidul gak jelas, yang penting unek-unek gue keluar semua

sekarang kita ngomongin produce yang udah kelar aja deh ya

yang pertama mau gue omongin itu JBJ

sumpah, butuh banget mereka debut bareng! sumpah! mana mereka kerjanya main bareng mulu (minus hyunbin sih yang sibuk balik ke modeling), mana banyak banget portal berita yang ngewawancarain mereka selalu ngebahas JBJ dan membernya itu bertujuh emang ngiyain kalo mereka deket dan bakal seneng banget kalo JBJ beneran bisa debut.

DAN SEKARANG GUE BUTUH FOTO TERBARU MEREKA YANG BERTUJUH LENGKAP SAMA HYUNBIN JUGAK!

ga bisa nulis banyak soal JBJ, soalnya mereka misah-misah, gimana dong :(

edit : JBJ PADA MAU LIVE DI VAPP DEMI APAAAAA ;;;A;;;; cuma 4/7 sih, gak ada taehyun, sanggyun, sama komu, tapi gue girangnya pake banget ;;;A;;;

berikutnya kecambah Yuehua

mereka salah satu yang paling aktif selain anak-anak HF music, mereka udah open V app dan ngecover lagunya YHBoys xD, kata hyungseob sama ung sih baby senior πŸ˜‚ tapi seriusan, mereka itu definisi unyu yang paling hqq! unyu sekaleeeeey! jungjung gak sadar umur sih, dia itu 11 tahun lebih tua dari member YHBoys yang paling muda (kelahiran 2007 gaeys), terus mereka juga aktif ngepost foto di instagram, dan fotonya unyu semua, gimana dong :( mana gue sekarang ngeship hyungseob sama seunghyuk cobak :( efek banyak yang bilang jinseob karam nih :( mau ngeship sama ung malah kaya anak kembar keliatannya :( ngeship seob sama seunghyuk gara-gara liat di ep 1 mereka duduk sambil gandengan gitu, terus di video yang mereka open V app, beda tingginya itu adorable banget buat gue :( keseringan liat dia sama woojin gede jadi lupa kalo seob itu sebenernya gak tinggi, dan baru sadar pas dia berdiri sebelah seunghyuk :( kalo hakwoong jangan di tanya ah, mereka mah kaya berlayar pake mesin, kenceng banget, orang masih satu sekolah, mana kemaren sempet foto juga bertiga sama Sunwoo (iya, sunwoonya seoul gangdongnya HSR) pas banget kan 3 angkatan cowok gantengnya hanlim :( 

terus jungjung udah balik lagi ke koreya, dia kayanya abis final langsung pulkam deh, soalnya kata ung sama seob waktu mereka ngelive berdua jungjung pulang kampung, dan itu cuma like 3 days after the final. Dan, OH IYA! Ahnwoong vlive berdua for the first time! gemay lah gue liat mereka, interaksi mereka tuh beneran kaya kakak adek beneran, dan caranya seob ngomong tuh yaaa, gemaaaayyy >.<  sepanjang v live gak berhenti senyum gitu liat mereka pengen gigit rasanya >,< mana seob ngomongin woojin gede terus, mana ung juga ngomongin sewoon, butuh reuni akutuu :( oiya! JUSTIN! dia ngecover dance lagunya bruno mars yang waktu itu ditariin sama seongwoo itu tuuuh, gak berani liat ah, ntar justin ngangkat-ngangkat baju kan bahaya :( tinggal seunghyuk nih gak keliatan :( OIYA! mereka ngepost di ig video mereka main-main sambil ngedengerin pretty u gitu, kan gemas :( i'm such a softie for them, apa lagi lagunya itu, that song makes me softer :(

i'm such a yuehua trash right now :( segitu aja deh yuehuanya :(

sekarang jeju boy kita dulu deh yang udah sempet di colek dikit ;)

Jadi, sama kaya anak yuehua, agensinya anak jeju kita yang satu ini juga baru buka channel v live, dan dia yang kebagian ngelive pertama *jisung's clap*

nah, jadi buat first ever v live, haknyeon pulang kampung tuh ke jeju, dia nge vlive dari rumahnya di kampung halaman sambil bawa-bawa anak babi yang baru lahir, mana ngegendongnya kaya gendong boneka, lucu liat dia sibuk mau ngevlive apa gak mau ganggu anak babinya yang lagi tidur, and the little piglet look so cute in his hands. serius gemes banget sama vlivenya haknyeon, masih agak-agak awkward gitu kan, namanya juga vlive pertama plus dia sendirian kan, ada ibu sama adeknya juga sih di balik kamera, cuma dia kan ngelive sendirian di temenin sama anak babinya yang tidur dengan nyamannya dipelukan haknyeon. terus, sesuai janji dia yang dapet 4juta hearts selama kurnag lebih 30 menitan itu, dia banyak bagiin foto di twitter resminya cre.ker. and glad to know that he's okay, i mean, setelah semua hate yang dia terima, masih banyak juga orang yang berpikir kalo dia layak masuk 11 besar dan nge hype dia juga waktu orang-orang memutuskan untuk bikin imaginary group Wanna B (the top 20 eliminated trainee).

Mendingan samuel dulu atau BNM boys dulu nih? Muel dulu aja kali ya?

Jadi setelah galau-galauan tuh muel gak masuk wanna one, gue sempet mikir 'ah, gue kayanya gak bisa nge stan mereka sampe segitunya deh'. and it last for like 3-4 days. setelah itu, pd101 stan langsung diserbu dengan kabar debut+kambek yang bertubi-tubi, salah satunya dari muel. sekitar 3-4 hari setelah final, disaat gue lagi gamon gamonnya kan dia gak masuk, brave ngasih kabar kalo muel bakal debut solo. Girang dong gue kan? langsung tuh ngebayangin banyak hal, dari yang kemungkinan dia ketemu wanna one di ruang tunggu sampe mereka berebut no.1 yang pada akhitnya gue coba lupain biar bisa move on, mana kabarnya dia debut bulan agustus nanti. dan tau apa kabar bagusnya? Wanna one sama one (jaewon yang dulu di 1punch) juga debut deket-deket itu, jaewon sih juli ini katanya, cuma pasti ketemu lah ya, juli agustus kan cuma beda sebulan *kedip-kedip* makin gak jelas dong hati gue waktu denger begitu, kebayang kan muel debut sendirian terus anak wanna one ngajak main bareng *terus gue ambyar*

OIYA nyempil dikit, anak yuehua juga mau debut katanya uhuhu xD semoga deket-deket sama wanna one, gue mau liat yang berlayar bakal woojinXhyungseob, ungxseob, atau seunghyukxseob wkwkwk 

balik lagi ke muel, jadi abis final, like 5 days after, dia nge live kan tuh, di livenya dia dikasih bocoran buat mini album debutnya dia, title tracknya judulnya sixteen (kalo gak diganti), and it makes me ambyar jadi 1000 bagian >,< sayang sekali agustus itu masih 31 hari lagi dan gue masih harus melewati UAS-UAS yang subhanallah sekali ini -_-

Sekarang kita ke BNM deh

jadi si dingdong udah sempet ngelive sendirian kan kemaren setelah dia ke eliminasi, nah kemaren giliran si paca, dan gue belom sempet liat sampe abis, masih nunggu eng sub :( kebayang kan, waktu nonton punya si dingdong aja gue nyengir sepanjang live berasa lagi chat sama pacar sendiri gitu *tutup muka* yang punya paca kemaren itu cuma sempet liat sedikit di ig, dan gue masih ngakak waktu dia nariin alpaca dancenya xD dia juga ngomongin woojin yang udah dia kenal dari kecil, eh ketemu lagi di BNM *lap air mata*, mana pas dia nge live si dingdong muncul entah dari mana, tau deh ngegangguin paca apa nggak -_- di tinggal woojin sama daehwi, mereka jadi berasa play date gitukali ya kaya anak kecil :( 


DAN! BESOK FINAL CONCERT PD 101 DAY1!!!!

berharap bisa banyak panen momen, dan semoga gak kaya apa yang dikabarin di twtter

jadi di twitter tuh sempet rame, katanya konser besok tuh member wanna one bakal dapet penampilan grup, unit sama solo gitu, terus yang 24 orang sisanya apaan? back dancer? seriusan sih, kalo besok jadinya wanna one dengan 24 back dancers gedung YMC sama MNET bakal dibakar sampe abis, mana Yongguk juga bilang, ekspresi mereka yang gak masuk 11 besar tuh selama latihan kaya jelek gitu. gimana nggak? mereka masuk grup juga nggak tapi masih harus konser dan kalo bener mereka diperlakuin kaya gitu, gue yakin yang nyantet Ahn Junyoung bakal lebih banyak lagi dari sekarang. mana kemaren si AJY sok-sok bilang dia menyayangkan seob gak masuk 11 besar, padahal yang ngecut permohonan maafnya seob kan dia? sumpah pengen gue potong lidahnya terus gue jait mulutnya terus orangnya gue jorogin ke gunung merapi 😈😈

Sabtu, 17 Juni 2017

μˆ˜κ³ ν–ˆμ–΄ 😭😭

Menyempatkan diri nulis ini disela-sela kesibukan + kegalauan

Masih gak bisa move on dari ep11

Jadi gue putusin buat nulis ini sekaligus ngeluarin uneg-uneg 

Cuma tulisan gaje biar badmood gue ilang

Sebagai noona fans yang udah cukup lama ngepoin kamu, noona cuma mau bilang

You've worked hard, muel-ah

Nonton produce gara-gara muel sama anak nuest, dan cuma muel yang gak turun dari top 11 gue sejak ep1

Samuel itu salah satu trainee paling muda tapi perjalanan dia mungkin salah satu yang paling panjang dan gak bisa dibilang mulus

Umurnya sekarang baru 15(16) tahun, tapi dia salah satu trainee dengan masa training paling lama

Perjalanannya juga gak segampang itu, dari umur 10-11 tahun, dia udah mulai training sama seventeen, tapi berhenti ditengah-tengah karena menurut ibunya dia masih terlalu muda

Terus 2015 awal dia debut di grup 1 punch sempet gak percaya kalo punch itu Samuel yang dulu sering digendong-gendong sama anak svt. Tapi masih di tahun yang sama, dia ditinggal sendirian karena jaewon lebih milih gabung sama yg (dan jujur gue masih agak salty sama pilihan jaewon)

Dan akhirnya dia sendirian

Walaupun sempet duet sama silento, gak bener-bener ada kabar yang menggemparkan

Sampe gue dapet kabar kalo muel ikut pd101

Baru lah dari situ dengan segenap hati (apadeh -_-) mutusin buat ngikutin pd101

Waktu nonton nayana, gue udah seneng luar biasa karena Samuel ada di belakang center dan banyak kesorot, udah ngebayangin masa depan yang Bagus buat dia

Ditambah lagi waktu level evaluation, dia trainee pertama yang dapat A

Dari situ, gue makin pede,  kenapa? Karena Samuel itu termasuk paket lengkap

Tariannya salah satu yang paling Bagus, suaranya juga -walaupun bukan main vocal worth, dia juga bisa ngerap, kurang apa lagi?

Tapi ternyata orang di korea sana gak berpikiran sama kaya gue, waktu muel dapet rangking 2, langsung banyak artikel yang ngebahas dia - dengan kata-kata mereka gak tau Samuel dan kenapa Samuel Bisa rangk 2

Mulai dari situ gue lama-lama makn gak bisa posthink sama ranknya muel, gue juga gak bisa posthink soal knetz (khusuzon kasusnya haknyeon, gue bener-bener percaya sama knetz) 

Tapi ya mau gimana lagi? Gue gak bisa maksain walaupun gue kehilangan (3 orang, muel, bugi, sama judy), gue cuma bisa ngedukung mereka (walaupun gue gak tau bisa atau nggak, soalnya ultimate gue gak ada yang masuk) 

λ¬΄μ—˜μ•„,μˆ˜κ³ ν–ˆμ–΄~~~
I'll wait for your comeback with better image
Tunjukkin kalo knets udah kehilangan salah satu calon member wanna one yang mungkin paling punya banyak potensi. 
Mungkin yang diatas punya jalan lain buat kamu yang jauh lebih baik dari pada gabung di wanna one, ada produser luar yang ngelirik kamu, mungkin? 
Jangan lupa senyum, banyak orang yang ikut sedih dan ngerasa bersalah waktu liat muka kamu nangis
Kamu masih muda banget, masih banyak kesempatan diluar sana yang bisa kamu ambil, bikin grup sama seonho-judy-ung-haknyeon mungkin? Kamu punya potensi, pasti kedepannya kamu bakal jauh lebih sukses lagi dari ini
ν™”μ΄νŒ… λ¬΄μ—˜μ•„~~~

Ohiya, sama uri bugiii
μˆ˜κ³ ν–ˆμ–΄ μ’…ν˜„μ•„~~
Aku masih gak ngerti kenapa kamu gak masuk 11 besar, kamu kandidat leader paling kuat buatku, kamu ngerelain banyak hal, bahkan harus menghadapi semua omongan jelek soal nuest dan tetep aja cuma dapet segitu, percaya sama aku, banyak orang diluar sana yang sama kaya aku
At least, orang-orang disana udah mulai bangun dan mulai menyadari ada sekelompok orang berbakat kaya nu'est
Tetep senyum, jangan terlalu banyak menempatkan beban didiri kamu aja, kamu punya member yang lain, yang pasti bakalan mau ikut bantuin ngurangin beban kamu sebagai leader
ν™”μ΄νŒ…!!! ♥




Regards


Yang masih baper sama mnet πŸ‘Ώ

Jumat, 05 Mei 2017

PD101 TOP SEKIANNYA GUE xD - Edited

ku masih ngespam PD101 hohohoho 😁

sekarang ku mau ngeshare top sekian ala gue - yang urutannya berdasarkan mana yang ke upload duluan aja  πŸ˜

1. ONG SEONGWOO (FANTAGIO)


I already fall for him since the first time i saw him in the first episode 😍

I even watch eye contact fight for like - i dunno, 10 times may be? bcs his reaction is so hilarious 😍

He's 95 line, a year older than me - i thought he was 19 before -_-

Temen dempetnya Daniel, dari pas nonton bareng episode 1, terus sampe tim aja bareng -_-

2. KANG DANIEL (MMO)



MY PINK HAIRED BOY 😍

He such a scenestealer for me, bcs of his hair

And he's such a cutie 😍

Gemay lah kalo liat dia bawaannya, mana nempel mulu sama ong

dia juga nempel mulu sama Little Woojin (Lee Woojin), dari waktu masih level B sampe ke A

mana dia kerjanya gemes mulu sama woojin 😍

3.  BAE JINYOUNG (C9)


BAEJIN KESAYANGAN 😍

I don't know why, but i just fall for him after seeing his photos on twitter

Sayangnya dia gak pedean 😒 makanya ranknya turun  dari c ke f :'''


4. PARK JIHOON (MAROO)


PD101 OFFICIAL WINK BOY πŸ˜ƒ

I think everyone just fall for him after his iconic wink

He's such a cutie, and i want a little brother like him

Unyu aja liat dia gitu, gemay gemay gimanaaa 😍

5. YOO SEONHO (CUBE)


ANAK AYAMQ😍

Masih masa pertumbuhan, jadi dia makan sehari 5 kali

Dia sempet protes ke orang tuanya gara-gara selama produce dia cuma dikasih makan 3 kali sehari πŸ˜‚πŸ˜‚

kerumah noona sini dek, nanti noona masakin yang banyak sampe kamu puas 😍

6. YOON JISUNG (MMO)


OFFICIAL REACTION BOY πŸ˜‚

I CAN'T BELIEVE THAT HE'S 27 😡

Tingkahnya itu allahuakbar sekaleeey πŸ˜‚

dan He's Such a center material! full merhatiin dia terus selama tim 2nya 10 out of 10 tampil πŸ˜‚

7. WOO JINYOUNG (HF MUSIC COMPANY)


GEMAYQ😍

GEMAY SEKALEEY WAKTU TAMPIL MANSAE 😍

suaranya waktu ngerap itu lucuu, sukak 😍😍

8. LAI GUANLIN (CUBE)


ANAK AYAMQ pt.2 😍😍😍

FANBOY WOOSEOK GARIS KERAS!!

SUWEEEG!!

yang keliatan : expressionless, didalam kepalanya : wooseok hyung!! πŸ˜‚πŸ˜‚

HAKUNA MATATA - Lai Guanlin, 17th, anak ayam pt.2

9. HWANG MINHYUN (PLEDIS)


HWANG EMPEROR!

ALMOST READY TO TAKE OVER PLEDIS!

jago banget milih member buat timnya

temen dempet sama Hyunbin 😍

10. KIM TAEMIN (HANAHREUM COMPANY)


SCREAMING ALMOST AT EVERYTHING πŸ˜‚πŸ˜‚

Temen dempetnya Taewoo

waktu hidden box, dia padahal gak nyentuh apa yang ada di dalem kotaknya tapi heboh sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚

and that reevaluation dance tho πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

11. KANG DONGHO (PLEDIS)


MAU MELT DULU DENGEN DIA NYANYI BOLEH??? 😍

waktu nyanyi BIL itu, yaallah, suaramu merdu sekali mas 😍😍

Pengen jadi princess waktu kecil πŸ˜‚πŸ˜‚

ALMOST READY TO TAKE OVER PLEDIS! pt.2

12. KIM JAEHWAN (INDIVIDUAL)


Suaranya subhanallah bagus sekaleey 😍😍

that sorry-sorry adlib tho 😍

awalnya gue kira dia a bit older, tapi ternyata anak 96 jugak πŸ˜‚

masih gak bisa move on dari video dia yang nyanyi skyfall 😍

SATU SEKOLAH SAMA SEWOON 😲

13. CHOI MINKI (PLEDIS)


MASIH CANTEKS SEPERTI BIASANYA 😍

Minki : slow down, relax
also Minki : *screaming like there's no tomorrow*
😍

milih tampil noonan neomu yeppeo, tapi malah kesannya jadi kaya nan neomu yeppeo 😭😭😭

14. KIM JONGHYUN (PLEDIS)


NATION LEADER!!

tapi masih trauma jadi leader :''(

entah kenapa baper terus kalo denger dia ngomongin NU'EST 😭😭

15. YOON YONGBIN (BANANA)


subhanallah hidungnya bagus sekaleey 😍😍

katanya nyaris debut bareng exo ._.

rankingnya rendah banget kemaren, mana pas abis dia duduk sendirian gitu kan 😭😭

sedih lah sedih gue 😭😭😭😭

16. KIM DONGBIN (KIWI MEDIA)


JANGAN KESERINGAN PAMER ABS KAMU DEK NANTI MASUK ANGIN :(

GEMAAAAYYY 😍😍

anaknya Minki πŸ˜‚

17. NOH TAEHYUN (ADORE&ABLE)


BARU NYESEL KENAPA GAK NGEPOIN HOTSHOT 😭😭

THAT KRUMPING THO 😍😍

18. LEE GWANGHYUN (STARSHIP)


soonyoung+SF9's inseong banget ini mah πŸ˜‚πŸ˜‚

katanya rapper, tapi suaranya subhanallah bagus sekaleey 😍

gemay yaallah sama diaa 😍😍

19. JUNG SEWOON (STARSHIP)


'tupyo haejusewoon' 😍

cita-citanya jadi presdir agensi πŸ˜‚πŸ˜‚

satu sekolah sama Jaehwan 😲

20. JOO HAKNYEON (CRE.KER)


JEJUBOY pt.2

waktu yang lain mukanya serius, dia doang yang nyengir-nyengir 😍

Hongkong-Korea guuuysss😍

21. HA SUNGWOON (ADORE&ABLE)


BARU NYESEL KENAPA GAK NGEPOIN HOTSHOT 😭😭

waktu episode 2 bawaannya udah kaya apaan tau πŸ˜‚

sempet dibilang kaya kakek-kakek sama daehwi πŸ˜‚

22. LEE WOOJIN (MEDIA LINE)


GEMAAAAAY 😍

dedek emesh 😍

masih gak bisa buka sticker sendiri πŸ˜‚

anaknya Daniel, Seongwoo, Big Woojin sama Youngmin πŸ˜πŸ˜‚


ps : karena kebanyakan yang lain penjelasannya ntar dulu, kita streamin dulu wkwkwk


23. KIM HYUNWOO (YG K+)


MASIH GAK RELA DIA KELUAR 😭😭

gue kira dia seumuran sama gue, ternyata seumuran sama vernon-seungkwan 😲

masih kebayang suara dia waktu nyanyi 10 out of 10 😭

24. ZHU ZHENG TING/JUNG JUNG (YUEHUA)


BADANNYA 11-12 SAMA CHENGXIAO! padahal dia cowok

Rambutnya mengalihkan duniaku 😍

perpaduan antara ganteng dan kiyowo 😍

Masih belom lancar bahasa korea πŸ˜†

25. KIM DONGHYUN (BRAND NEW MUSIC)



26. JUSTIN HUANG (YUEHUA)


27. YOON JAECHAN (THE VIBE LABEL)


28. LEE HOORIM (YG K+)


29. KIM TAEWOO (NARDA)


30. KIM SAMUEL (BRAVE)


31. LEE EUIWOONG (YUEHUA)


32. KWON HYUNBIN (YG K+)


33. IM YOUNGMIN (BRAND NEW MUSIC)


34. LEE GEONMIN (RBW)


35. PARK WOOJIN (BRAND NEW MUSIC)


36. TAKADA KENTA (STAR ROAD)


37. PARK WOODAM (HF MUSIC COMPANY)


38. JOO WONTAK (2ABLE COMPANY)


39. LEE DAEHWI (BRAND NEW MUSIC)


40. AHN HYUNGSEOB (YUEHUA)



Jumat, 28 April 2017

SABAR ;;;;A;;;;; pt.2



JUSTICE LEAGUE!

SUMPAH GUE JAMURAN NUNGGU INI SEMINGGU 

MAKASIH LOH MNET NGASIH HARKOS MINGGU KEMAREN 😐

SAMPE BERKALI-KALI NONTON YANG FANEDIT GARA-GARA GAK SABAR COBA 😬

DAN KANG DANIEL ITU APA SEKALIIII

SIAPA YANG NGIZININ BUKA-BUKA KANCING HEH? TOLONG DIKONDISIKAN MAS SEBELUM ADA FANGIRL YANG KEJANG KEJANG

DAN ADUH TOLONG GUE SIBUK SEKALI SEMINGGU BELAKANGAN 😭

niatnya mau bikin TOP sekian Personal Pick-nya gue, gak sempet terus 😭

mungkin setelah UTS kali ya?

pokoknya sebelum pengumuman siapa yang masuk 60 besar pengennya biar yakin anak gue masuk semua

dan siapapun tolong selamatkan anak-anak pungut aing 😒 Hoorim (padahal jelas mudaan gue -_-) sama Hyunwoo masih dibawah sekali 😒 masih gak rela mereka pulang, mana aing gak bisa ngevote 😭

PS : gue capek ah, sok inggris -_- tapi kalo gue gak nemu ekspresi yang pas pake bahasa indonesia, mungkin gue bakal sok ng'inggris' lagi ._.

Sabtu, 22 April 2017

AKHIRNYAAAAA pt.1



AKHIRNYAAAAA

KEBAGIAN STREAMING (walaupun ngadet -_-)

AND YOON JISUNG BEING YOON JISUNG EVEN ON THE STAGE πŸ˜‚

HIS EXPRESSION IS 100+++++++ πŸ˜‚

dan waktu latihan itu ngeliatin tim yang ini ngakak sampe sakit perut πŸ˜‚

mana disatuin pula Yoon Jisung sama Kim Taemin, makin receh aja lah gue dedikit ketawa liat mereka latihan πŸ˜‚

tapi gak berani liat yang waktu latihan sama trainer, kasihan liatnya 😣

BUT THEIR GROUP PERFORMANCE IS REALLY GOOD, AND I CAN'T CHOOSE WHICH GROUP IS BETTER

BCS ALL OF THEM ARE MY BIASES, WHAT SHOULD I DO 😭😭

dua-duanya bagus terus gue harus dukung siapa 😭😭 syedih aing tuu 😒

Jumat, 21 April 2017

KOBAM pt.2



THE THUMBNAIL IS SO πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

EVERYONE!!! KANG DANIEL IS SHIRTLESS!!!

LAI GUANLIN AND YOO SEONHO IS LITERALLY A LITTLE CHICKS

SEONHO IS SERIOUS WHEN HE SAID THAT HE EATS 5 TIMES A DAY πŸ˜‚

AND GUANLIN LOOK LIKED HE BROUGHT EVERYTHING IN HIS BAG πŸ˜‚

Maklum lah ya, namanya masih masa pertumbuhan πŸ˜‚

KWON HYUNBIN IS SUCH A DORK! HE LOOKS REALLY HAPPY WHEN SOMEONE GIVE HIM FOOD
ps : the someone is Yoon Jisung, right?



PS : 30 minutes before the 3rd episode!
PSS : BTW, i'm kinda busy actually, but i always spare my times for these boys + svt, exo, nct, and HSR ( yes, i still can't move on -__-)

SABAR ;;;;A;;;;;


JAM 9 KENAPA LAMA SYEKALEEEE ;;;;;;;A;;;;;;;

I THINK I'M GOING TO STREAM PD 101 TONIGHT - bcs i think i can't wait 'till someone upload this episode

AND OF COURSE YOON JISUNG STILL CRACKED ME UP πŸ˜‚ HIS EXPRESSION IS SO FUNNY πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

AND YOON YONGBIN IS REALLY HANDSOMEπŸ’—
- he's the one who supposed to debut with exo, right?


PS :  I CAN'T BELIEVE THAT YOON JISUNG IS 27 😲 I THINK HE'S 23 ._.
PSS : i think i already remembered like half of the trainees, and all the trainees i remember is now my bias. Sorry Ong, but the other trainees is such a bias material 😁
PSSS : and now i have trouble in picking my top 11 trainees -__- I NEED ALL OF THEM TO DEBUT!!!
PSSSS: say goodbye to my bias list -___-

KOBAM pt.1



DEMI APAPUN GUE KOBAM NONTON MEREKA πŸ’—πŸ’—

I'VE BEEN WATCH IT LIKE THREE TIMES TODAY, AND LIKE 10 TIMES LAST WEEK

AND I ALWAYS CRACKED UP WHEN JINYOUNGIE SAYS 'JOO HAKNYEON' INSTEAD HIS OWN NAME πŸ˜‚πŸ˜‚

AND JOO HAKNYEON IS SUCH A BESTFRIEND MATERIAL πŸ’—  HE IS PROMOTING JINYOUNGIE TOO πŸ’—

GEMAAAAY YAALLAH DEDEK DEDEK INI TUUUU πŸ’—


PS : i think i'm going to upload (rd: share) some hidden box videos and their dorm life video tonight, sambil nungguin streamingan mulai kan yaa u,u

Minggu, 16 April 2017

Mencoba Move On(?) - ps : berujung curhat

kenapa kesannya kaya gue abis putus cinta gitu yak -_-



TAPI KU BENAR TIDA BISA MOVE ON ;;;A;;;
.
.
.
.
.
.
.
.
MOVE ON DARI HSR ;;;A;;;

PADAHAL PRODUCE 101 UDAH EPISODE KE 2

TAPI MASIH GAK BISA MOVE ON DARI ANAK-ANAK HSR 😭

PADAHAL BIAS AING DI PRODUCE UDAH BANYAK, BANYAK SEKALI

TAPI MALAH KANGEN ANAK-ANAK GANGSEO 😭

PADAHAL DI PD101 ADA JONGHYUN

TAPI MALAH KANGEN LIAT MARK 

- ya walaupun masih sering liat mark juga sih ._.

PADAHAL DI PD101 YANG GANTENG BANYAK

TAPI MALAH KEPIKIRAN ANAK HSR YANG UNYU-UNYU 😭

PADAHAL UDAH MABOK NAYANA

TAPI MASIH GAK BERANI NONTON PENAMPILAN HAMIN PAS FINAL😭

-ku masih takut nangis nonton itu -
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
DAN BERAKHIR NGEBAYANGIN GIMANA KALO MEREKA SEMUA SATU ACARA







HSR101








- abis itu ngakak jejungkiran -

tapi seriusan, gue ngakak masa ngebayangin kalo anak-anak HSR nari Me, It's Me, yang jadi centernya hongwon (soalnya hongwon juara 1) terus mark di belakang

- tambah ngakak jejungkiran -

terus gue ngebayangin kalo luda ketemu sama yoon jisung, official reaction man-nya HSR sama PD101 πŸ˜‚

intinya mah gue masih gak bisa move on -_-

salahkan HSR yang episodenya sedikit sekali -_-

kenapa gak dibikin jadi 11 episode kaya PD101

biar panjang gitu ._.

yang ada gue malah tambah susah move on -_-

kalo gak, MNET beneran bikin acara yang nyatuin mereka gitu ._.

kalo gak anak HSR dateng gitu ke training centernya, atau dateng ke stage mereka gitu ._.

^
^
^
^
abaikan aja itu, kepengenannya gue doang itu -_-


doain aja biar gue cepet move on dari anak-anak HSR lah ya, specially top7+gangseo, johny, jaemin, minwook, seohyun lah ya -_-

BTW, sekalian promosi bias baru gue deh heheheini

bengong aja ganteng yaallah 😭

ONG SEONGWOO πŸ’•

BTW ini baru satu, 

masih ada banyak lagi sampe gue bingung harus vote siapa - ya, walaupun emang ku tak bisa ngevote -_-

ada samuel, anak gue yang duluan pamer perut sebelum seventeen sempet bikin perut kotak-kotak

ada daehwi, si diva nyerempet-nyerempetnya PD101

ada lee woojin, anak kesayangan member pd101 yang lain

ada park woojin, yang gingsulnya mengalihkan duniaku 

ada  kang daniel, temen dempetnya seongwoo,

ada baejin kesayangan,

ada haknyeon, yang senyumnya allahuakbar manis sekali 

ada anak-anak kesayangan gue minki, minhyun, jonghyun, dongho, padahal jelas-jelas mudaan gue

ada yoon jisung, official reaction man-nya PD101

ada kim taemin, yang waktu evaluasi ulang malah bikin gue ngakak sampe sakit perut, 

ada mr. jang moonbok, yang rambutnya lebih bagus dari gue,

ada piyiknya gue, seonho, sama paketannya seonho, guanlin,

ada Justin, si unyu yang waktu video audisi sok pamer perut

ada hyungseob, yang semangatnya kalo disuruh nari girl group

ada yoon yongbin, yang hidungnya allahuakbar bagus sekali

ada official wink boynya PD101, pakjji - park Jihoon kesayangan,

ada temen dempetnya minhyun, Kwon hyunbin, yang badannya allahuakbar tinggi sekali

ada jungjung juga yang badannya 11-12 sama chengxiao lenturnya padahal dia cowok

ada euiwoong juga yang mukanya mengalihkan duniaku waktu nonton nayana

dan masih banyak lagi yang gue juga gak inget, kaya ha sungwoon yang ke dorm bawa segala macem sampe selimut panas - yang sampe dia dikatain kakek-kakek sama daewhi πŸ˜‚, bisa kelar bulan depan kalo gue list semua - ini aja udah kaya 1/4nya -_-


PS : bias banyak ngalahin apaan tau begini masih gak bisa move on juga yaallah -_-