Sabtu, 17 Maret 2012

Penggalauan tingkat Beautiful Show season 2 *lanjutnangis*

Curhat hari ini : PENGGALAUAN TINGKAT BEAUTIFUL SHOW SEASON 2 *nangislagi* ToT


Annyeong-annyeong *masukblogsambilngedance-hello* saya kembali ke penggalauan konser beast yang bakalan mulai 1 JAM LAGI!!!!! *nangisgulingguling* sumpeh, liat TL itu mau nangis T^T udah pada masuk tempat konsernya, tinggal nungguin doang!!! dan gue berharap ada disana bareng ribuan b2utys and b2stly ina, tapi, apa daya, gue gak bisa ikut disana. gue cuma bisa bergalau ria dan berharap beast oppadeul have fun di konser kali ini. mana tadi sebelum berangkat sekolah sempet liat beritanya di T**ns tv sumpah YOSEOBIE manis banget!!! WOONIE juga ramah banget mau senyum kesemua fans-nya, mau waving hand ke kamera. JOKER OPPA!! cool banget sumpah!!!! gue serasa mau kesana nyusul mereka!!! DOOJOON OPPA!! leader cakep gue!!! sumpah pengen liat aslinya gimana T^T gue gak liat HYUNSEUNGIE OPPA sama GIKWANGIE OPPA!!! padahal penasaran TTTTToTTTTT udah gitu gak bisa cerita disekolah gara gara ais masih gak masuk!! gue cerita ama amel dia gak ngerti -_- apa lagi sama uci-oyan-andre-armi-dll -_- sumpah pengen nangis!! mana tadi udah ada foto pas prescon juga lagi!!! gue makin galau T^T gue kasih foto foto prescon-nya aja ya *makingalau*




DONGWOONIE OPPA!!! SUMPEH SITU CAKEP BANGET BANG!!! *.* >< 

 URI LEADER, YOON DOOJOON!!! FULL OF CHARISMA!!! *meldadakmelting*

URI LEAD DANCE!! HYUNSEUNG OPPA!!! *.*

JOKER OPPA!!! kayanya kecapekan banget, dari mubank di vietnam langsung terbang ke ina buat beautiful show *nangis*

GIKWANGIE!!! mukanya gak keliatan bang -_-v *dihajar* 

YOSEOBIE!!!! MUKA SITU UNYU BANGET SIH BANG!!!!! *memdadakpingsan* 

sekian penggalauan saya malam ini,, kaya kembali lagi besok dengan penggalauan yang lain... *ppyeong*

Penggalauan tingkat Beautiful Show TToTT *nangiskejer

Curhat hari ini : PENGGALAUAN TINGKAT BEAUTIFUL SHOW!!! TToTT

*ppyeongg* *munculdaritembok*

Annyeong-annyeong *ngedance-hello* saya kembali dengan curhat saya lagi : PENGGALAUAN BEAUTIFUL SHOW BEAST 1st ASIAN CONCERT!!!! ToT jadi tadikan gue baca TL-nya @/Kpopers_ngakak itu juga gak sengaja liat. sumpeh adminnya bikin enpy T^T pake cerita-cerita soal dia ngestalk beast semalem. kata adminnya si gikwang itu kecil kurus tapi ganteng, si abang yoseob kecil imut imut, terus katanya dongwoon sama doojoon sempet waving hand ke dia.. ya allah enpy sangat TT^TT si abang joker katanya juga gantengggg... gak salah pilih bias *nangiskejer* si abang dongwoon sama Doojoon oppa emang baik.. si abang joker juga ganteng ToT *nangis* sumpah pingin banget nonton!! banget banget banget pingin liat mereka dari deket! pingin banget liat si abang dongwoon langsung. pingin banget liat dia senyum ke gue.. astaghfirullah ToT galau hari sabtu.. sumpah ngiri banget sama yang bisa nonton!! gue mau nangis.. sumpeh udah kaya orang gila gue tadi dikamar. mukul mukul bantal, nendang guling mukul mukul lantai ToT sampe tiba tiba ide gue ilang semua saking galaunya gue TTT^TTT BEAST!!! DOOJOON OPPA ToT HYUNSEUNG OPPA T^T JOKER OPPA ToT YOSEBIE OPPA T^T GIKWANGIE OPPA!! ABANG DONGWOON! gue galau weeeehhhh ToT gue mau nonton!! gue galau bangetttttt!!!!!!!!!! mau banget ketemu dongwoon!!! liat senyumnya waktu di VC yang di TopKpop itu rasanya dia itu senyum tulusssssss banget!!!! senyumnya kaya anak anak!! mungkin karena magnae. tapi, yang gue seneng, disaat dia baru sampe di indonesia, saat Hyunseung udah kesel gara gara capek, dia maish mau senyum ke semua B2uty adn B2stly! masih mau nyapa fansnya!! sumpah baca TL itu bener bener panggalauan hari sabtu!!!

sekian aja deh penggalauan hari sabtu, belum siap siap buat sekolah -_- jadi saya pergi dulu *ppyeonggg*

Jumat, 16 Maret 2012

Penggalauan tingkat naskah drama -____-

curhat hari ini : PENGGALAUAN TINGKAT NASKAH DRAMA

*ppyeong* *munculdarilimosin* *ditabok*
annyeong.. *ngedancehello* saya kembali tanpa membawa cerita ataupun FF baru. Bukan -__- tapi saya bawa curhatan saya untuk hari ini : PENGGALAUAN KELOMPOK DRAMA BAHASA INDONESIA!!!!!!!!!!!! jadi, tadikan guru bahasa indonesia saya *nama dirahasiakan* nyuruh bikin kelompok buat drama akhir tahun kelas 10, disuruh milih kelompoknya sendiri, yaudah, saya bikin sama besplend saya dikelas (amel,bianka,sucijk,sucinl,roy,fajar,byan,lukmanul) + mayange. nah, jadilah kita bersepuluh jadi OC (Onta Comunity) nah, si amel kan maju tuh, nulisin namanya di papan tulis, gue duudk diem sambil ngebayangin jalan ceritanya. gak lama si amel duduk lagi kan, tiba tiba itu guru maju dan seenaknya ganti namanya si OYAN jadi syahdan. dan tiba tiba semua yang ada dikepala gue BYARRRRRR!!! ilang semua, bayangan cerita, setting, dll mendadak lenyap. gue udah hampir nangis tadi. dikira gampang kali nyari ide buat naskah -__- sumpeh ye, tu guru minta di pelet -_- kelompok gue udah bagus bagus, naskah udah terbayang di kepala gue, tiba tiba pemainnya di ganti!! PEMAINNYA DIGANTI!!!!! naskah yang udah sedemikian rupa gue rancang mendadak ilang dari pikiran gue cuma gara gara ROYHAN dipindahin ke kelompoknya dessyana, dan Syahdan dipindahin kekelompok gue!!!! drama kelompok gue yang gue bayangin bakalan sukses besar, mendadak ancur!! gue udah ngebayangin si OYAN sama UCI JK jadi tokoh utama dan si BIANKA sama FAJAR SEPTI jadi pemeran utama yang lain!! tapi ide gue mendadak nguap gara gara tu guru -____-udah gitu si .......... *taulahsiapa-__- malah seneng kelompok gue di ancurin!! pingin gue garuk ntu mukanye -___- gue kesel sama tu orang -___- pake segala bilang kelompok gue egois.. lah, eh gue kasih tau aja ye, DRAMA KELOMPOK GUE GAK AKAN JALAN KALO TOKOHNYA DIGANTI!! SEENAK JIDAT LU NGOMONG KELOMPOK GUE EGOIS!! SADAR DIRI WOIIII MBAK, MAS, PAK, BU!!!! EMANG SITU MAU APA KELOMPOK YANG UDAH DI BUAT PAKE MIKIR SEENAKNYA DIGANTI SAMA ORANG TERUS PAKE DIBILANG EGOIS??? RANKING ANDA MEMANG LEBIH TINGGI DARI SAYA! TAPI, ANDA NGOMONG NGGAK PAKE DIPIKIR!!!!! GILIRAN KELOMPOK ANDA DIROMBAK DAN ANDA PROTES, APA ITU NGGAK EGOIS?? DAN APAKAH SAYA BILANG KELOMPOK ANDA EGOIS?? APA RENCANA ANDA YANG SEMULA SUDAH ANDA SUSUN BISA BERJALAN DENGAN SEMESTINYA JIKA ADA ANGGOTA ANDA YANG DIGANTI?? ENTAH NANTI ANDA BACA POSTINGAN SAYA ATAU NGGAK, TAPI SAYA HARAP ANDA SADAR DIRI. SAYA BUKANNYA EGOIS, TAPI SAYA HANYA MENCOBA MENGIKUTI RENCANA YANG SUDAH SAYA BUAT SEBELUMNYA!!!

demikian penggalauan tingkat naskah drama dan sedikit unek unek yang saya keluarkan, padahal masih banyak unek unek saya tentang, si .............., si *someone* dll. tapi nanti kepanjangan -__- jadi cukup sekian *ppyeong*