Rabu, 24 September 2014

COMEBACK(when you hear this song #pletak!)!!!

pyoooooonggggg!!!

hiyaaa~~~ author-tak-bertanggung-jawab balik lagi!! *ketawasetan

ada yang masih nungguin lanjutan cerita-cerita gue kah?

gue minta maap banget udah setahun lebih nggak buka blog sama sekali. demi apapun gue setahun terakhir ini sibuknya luar biasa -___- setelah selesai syuting buat tugasnya pak Ja'i, gue harus belajar buat ngebagusin nilai math gue yang nggak ada bentuknya - walaupun tetep nggak berubah sih -__- terus lanjut kenaikan kelas ke kelas 3.

oke, gue curhat dulu..

dikelas 3 semester 1, gue disibukin sama yang namanya KARTUL dan demi apapun gue nyari jusulnya aja setengah matiiiiii -___- belum lagi harus revisi daftar isi. Dan yang namanya revisi daftar isi tuh, bener-bener paling nyebelin. gue ngestuck 3 minggu cuma mikir harus nulis apa buat gue taro di daftar isi. akhirnya setelah susah payah bergadang ngetem di sekolah sampe sore, kartul gue tercinta itu kelar tepat pada waktunya.

selesai? beluuum teman-teman..

gue masih harus minta tanda tangan pak Pur + nge revisi judul! nyesek banget itu T^T ngerevisi daftar isi emang nyebelin, tapi nggak sampe bikin nyesek senyesek ngerevisi judul T^T tapi akhirnya itu kartul gue ditanda tanganin juga :''')

udah? masih belum pemirsa~~

gue masih harus nge-hardcover sama minta tanda tangan KEPSEK. yang namanya nungguin kepsek tuh udah kaya nungguin pacar, nggak muncul-muncul -___- dikata kita sekolah cuma buat nyari dia doangan kali yak -___- dan setelah nungguin dia akhirnya dapet juga itu tanda tangan! beban rasanya udah keangat semua waktu udah dapet tanda tangannya dia!!

tapi, beban itu balik berkali-kali lipet saat mendekati UAN! udah kaya kerja rodi kita ngetem mulu di sekolah -___- mulai dari jam setengah tujuh sampe jam 12 terus ngetem diperpus numpang ngadem .__, tau kan indonesia panasnya kaya gimana -___-

waktu hari H UAN, gue nyantai banget. bukan karena udah dapet bocoran atau gue malah udah belajar sampe ngeblender buku terus gue minum, bukan. gue udah terlalu pasrah. udah tinggal nunggu gimana nati aja.

akhirnya gue pun lulus. gue nggak mau cerita gimana tiga hari laknat itu -___-. nilai UN gue nggak malu-maluin banget lah, masih ada 8-nya. walaupun ada 4-nya juga ._. seenggaknya rata-ratanya udah nyentuh 7 koma sekian lah -__-

perjuangan gue nggak cuma sampe situ. beberapa hari kemudian pengumuman SNMPTN. gue dagdigdugduer banget rasanya. dan ternyataaaaaaa......



gue nggak lulus. oke, itu gue terima. karena emang untung-untungan. salah urutan pula pilihan gue -___- terus gue daftar SIMAK sama SBMPTN. daaaaaaaannnnnn....







gue masih nggak lulus. oke, itu nyesek!


sekarang gue udah jadi mahasiswa fakultas psikologi di salah satu universitas swasta di deket rumah gue. agak ngelenceng emang dari niat awal gue yang mau ngambil sastra kaya yang dari dulu gue pengenin. tapi ya, nggak apa-apa lah. toh, psikologi emang salah satu pilihan gue.

ada yang udah kuliah jugakah kaya gue??? atau malah masih pada SMP? tua amat yak gue -___-


semester ini, gue nggak sibuk-sibuk amat cenderung ke santai banget malah. cuma kerja kelompok paling. ada kelas juga paling sampe jam 12. ada sih yang sampe jam setengah tujuh malem, kamis doang tapi.


NAAAAAAHHH!!!! berhubung gue lagi santai itu lah, gue ada niatan mau ngelanjutin cerita-cerita lama gue yang nganggur udah kaya apaan itu. tapi, cerita-cerita nanggung nggak jelas kaya PDGB mau gue apus. maap banget buat yang udah nungguin lanjutannya. tapi, gue bener-bener udah nggak ada ide buat ngelanjutin yang itu. atau ada yang punya ide itu cerita mau dilanjutin kaya gimana? boleh saran kok ke gue. gue terima semua saran, kritik, hinaan yang masuk akal(?) dan lain-lain. kali ada yang mau ngasih gue samsung galaxy s5 juga gak apa-apa u,u

daaaaan, MVS kayanya mau gue rombak abis-abisan. itu bener-bener tulisan anak SMP pliss -__- mana pendek banget -_-

terus buat LI sama SIBS insyaallah gue lanjut secepetnya. gue lagi baca ulang semua nih biar gue ada inspirasi lagi ._.


pokoknya kalo ada yang mau ngasih ide, masukan, kritik, apapun, boleh. komen aja. mau curhat sama gue juga boleh kok :3 ngahaha :D kalo malu komen di bawah *nunjuk kotak komen* bisa langsung komen, ngasih saran, kritik, ide dll ke twitter gue @aghniaf_ atau ke Fb gue Fildzah Ag. Path juga ada :D Fildzah Aghnia. BBM? Line? DM atau message aja ;)


sekian aja dulu deh ya dari gue. gue usahain bawa cerita baru secepatnya *salah* bawa lanjutan cerita ngegantung itu secepatnya. doain aja semua tugas gue lancar, nggak ada yang ngulang semester depan, sama IPK gue bisa +- 3,5!


Sekian *beneran sekarang -___-* dulu, sampe jumpa kalo gue ada waktu kosonggg :3 ppyoooonggg~~~

1 komentar: