Jumat, 26 September 2014

CURCOL

hiyaaaaaa~~ :3

apa kabar? ada yang masih nungguin cerita gue? #ngarepbgtssss -__-

gue hari ini masih belum bawa cerita apa-apaan. tapiiiiiii! gue bawa curhatan gue soal hari ini.

jadi hari ini kan fakultas gue ngadain Open House gitu, buat sekalian minta tanda tangan petinggi sama dosen. gue biasa lah sama Nadya, Fega, Safira, Nurul, Vivi sama Gilda. namanya anak riweuh ya, gitu deh -____-

NAAAAAAAAAHHHHHHHH!!!!!

kan waktu DeKa kan, ada bapak dosen yang ganteeeeeeeeeeng bangeeeeettt. demi apapun ganteng! mana masih muda coba :3 kalo kata nadya dosen-dosen gemes #apasih -___-

NAAAAHHHH!!!

tadiiiiii itu bapak gantengnya adaaaa xD sumpaaaaaaaaaahhhh!!! senyumanmu mengalihkan duniaku paaaaaaakkkkkk :3 sumpaaaaaahhhhhh itu berasa fanmeet bangeetttttt!

tapi kata si Agung bapak gantengnya pelit nilai -3-

tapi kata si Fega ' asal bapaknya ganteng, galak, pelit nilainya mah gak keliatan u,u'

terus, kan waktu gue minta tanda tangan sama si bapak ganteng, bapak gantengnya gak megang pulpen dan jadilah si bapak ganteng minjem pulpen anak-anak yang minta tanda tangan. nah, mulai deh nih ulah riweuh anak-anak. kita keluar dari ruang open house langsung pada update path. ntar deh kalo gue sempet gue masukin screencapture rempongnya anak-anak ngahahaaa xD

sekian dulu deh ya tulisan gue malem ini. doain aja senin gue bisa ngupdate :3

PPYOOOOONGGGG~~~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar