Sabtu, 21 Januari 2017

:''''')



gue jujur aja nggak pernah nge-bias-in girlgroup sampe separah ini. Girlgroup yang gue ikutin cuma girlgroupnya SM, itupun gak separah ini. Bakal kangen banget sama kalian :') kayanya kalian baru debut kemaren, tapi januari kenapa cepet banget T^T kayanya gue pick me masih nge-hype banget tapi kalian udah mau bubar aja.

Terima kasih buat satu tahunnya ini, nggak sia-sia ngikutin kalian dari jaman PD101 (ya, walaupun gue baru ngikutin dari episode 8 dan harus maraton nonton PD101 sehari penuh -_-). Gak tau kenapa, udah tau kalian bakal bubar tapi tetep aja ngikutin terus, udah tau bakal bubar tapi tetep aja baper.

Terima kasih buat satu tahunnya, makasih buat time slip-nya. Ini mungkin akhirnya IOI, tapi ini awal yang baru buat grup kalian masing-masing. kaya di 'when the cherry blossom fade', setelah perpisahan bakal ada awal yang baru yang harus di lewatin. semoga sukses sama grup kalian masing-masing. Gak kecewa tau kalian, walaupun kecewa kalian harus bubar :''')

Terima kasih juga buat downpournya, sukses sekali loh bikin mata gue keringetan :'') apa lagi yang versi livenya ini, tambah nangis waktu denger high notesnya Yeonjung :'') Dan makasih loh Uji udah bikinin lagu ini buat IOI, sukses loh bikin gue baper :'')

dadah IOI kesayangan :'') sampai jumpa 5 tahun lagi :'')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar