Minggu, 16 April 2017

Mencoba Move On(?) - ps : berujung curhat

kenapa kesannya kaya gue abis putus cinta gitu yak -_-



TAPI KU BENAR TIDA BISA MOVE ON ;;;A;;;
.
.
.
.
.
.
.
.
MOVE ON DARI HSR ;;;A;;;

PADAHAL PRODUCE 101 UDAH EPISODE KE 2

TAPI MASIH GAK BISA MOVE ON DARI ANAK-ANAK HSR 😭

PADAHAL BIAS AING DI PRODUCE UDAH BANYAK, BANYAK SEKALI

TAPI MALAH KANGEN ANAK-ANAK GANGSEO 😭

PADAHAL DI PD101 ADA JONGHYUN

TAPI MALAH KANGEN LIAT MARK 

- ya walaupun masih sering liat mark juga sih ._.

PADAHAL DI PD101 YANG GANTENG BANYAK

TAPI MALAH KEPIKIRAN ANAK HSR YANG UNYU-UNYU 😭

PADAHAL UDAH MABOK NAYANA

TAPI MASIH GAK BERANI NONTON PENAMPILAN HAMIN PAS FINAL😭

-ku masih takut nangis nonton itu -
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
DAN BERAKHIR NGEBAYANGIN GIMANA KALO MEREKA SEMUA SATU ACARA







HSR101








- abis itu ngakak jejungkiran -

tapi seriusan, gue ngakak masa ngebayangin kalo anak-anak HSR nari Me, It's Me, yang jadi centernya hongwon (soalnya hongwon juara 1) terus mark di belakang

- tambah ngakak jejungkiran -

terus gue ngebayangin kalo luda ketemu sama yoon jisung, official reaction man-nya HSR sama PD101 πŸ˜‚

intinya mah gue masih gak bisa move on -_-

salahkan HSR yang episodenya sedikit sekali -_-

kenapa gak dibikin jadi 11 episode kaya PD101

biar panjang gitu ._.

yang ada gue malah tambah susah move on -_-

kalo gak, MNET beneran bikin acara yang nyatuin mereka gitu ._.

kalo gak anak HSR dateng gitu ke training centernya, atau dateng ke stage mereka gitu ._.

^
^
^
^
abaikan aja itu, kepengenannya gue doang itu -_-


doain aja biar gue cepet move on dari anak-anak HSR lah ya, specially top7+gangseo, johny, jaemin, minwook, seohyun lah ya -_-

BTW, sekalian promosi bias baru gue deh heheheini

bengong aja ganteng yaallah 😭

ONG SEONGWOO πŸ’•

BTW ini baru satu, 

masih ada banyak lagi sampe gue bingung harus vote siapa - ya, walaupun emang ku tak bisa ngevote -_-

ada samuel, anak gue yang duluan pamer perut sebelum seventeen sempet bikin perut kotak-kotak

ada daehwi, si diva nyerempet-nyerempetnya PD101

ada lee woojin, anak kesayangan member pd101 yang lain

ada park woojin, yang gingsulnya mengalihkan duniaku 

ada  kang daniel, temen dempetnya seongwoo,

ada baejin kesayangan,

ada haknyeon, yang senyumnya allahuakbar manis sekali 

ada anak-anak kesayangan gue minki, minhyun, jonghyun, dongho, padahal jelas-jelas mudaan gue

ada yoon jisung, official reaction man-nya PD101

ada kim taemin, yang waktu evaluasi ulang malah bikin gue ngakak sampe sakit perut, 

ada mr. jang moonbok, yang rambutnya lebih bagus dari gue,

ada piyiknya gue, seonho, sama paketannya seonho, guanlin,

ada Justin, si unyu yang waktu video audisi sok pamer perut

ada hyungseob, yang semangatnya kalo disuruh nari girl group

ada yoon yongbin, yang hidungnya allahuakbar bagus sekali

ada official wink boynya PD101, pakjji - park Jihoon kesayangan,

ada temen dempetnya minhyun, Kwon hyunbin, yang badannya allahuakbar tinggi sekali

ada jungjung juga yang badannya 11-12 sama chengxiao lenturnya padahal dia cowok

ada euiwoong juga yang mukanya mengalihkan duniaku waktu nonton nayana

dan masih banyak lagi yang gue juga gak inget, kaya ha sungwoon yang ke dorm bawa segala macem sampe selimut panas - yang sampe dia dikatain kakek-kakek sama daewhi πŸ˜‚, bisa kelar bulan depan kalo gue list semua - ini aja udah kaya 1/4nya -_-


PS : bias banyak ngalahin apaan tau begini masih gak bisa move on juga yaallah -_-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar