Sabtu, 17 Juni 2017

수고했어 😭😭

Menyempatkan diri nulis ini disela-sela kesibukan + kegalauan

Masih gak bisa move on dari ep11

Jadi gue putusin buat nulis ini sekaligus ngeluarin uneg-uneg 

Cuma tulisan gaje biar badmood gue ilang

Sebagai noona fans yang udah cukup lama ngepoin kamu, noona cuma mau bilang

You've worked hard, muel-ah

Nonton produce gara-gara muel sama anak nuest, dan cuma muel yang gak turun dari top 11 gue sejak ep1

Samuel itu salah satu trainee paling muda tapi perjalanan dia mungkin salah satu yang paling panjang dan gak bisa dibilang mulus

Umurnya sekarang baru 15(16) tahun, tapi dia salah satu trainee dengan masa training paling lama

Perjalanannya juga gak segampang itu, dari umur 10-11 tahun, dia udah mulai training sama seventeen, tapi berhenti ditengah-tengah karena menurut ibunya dia masih terlalu muda

Terus 2015 awal dia debut di grup 1 punch sempet gak percaya kalo punch itu Samuel yang dulu sering digendong-gendong sama anak svt. Tapi masih di tahun yang sama, dia ditinggal sendirian karena jaewon lebih milih gabung sama yg (dan jujur gue masih agak salty sama pilihan jaewon)

Dan akhirnya dia sendirian

Walaupun sempet duet sama silento, gak bener-bener ada kabar yang menggemparkan

Sampe gue dapet kabar kalo muel ikut pd101

Baru lah dari situ dengan segenap hati (apadeh -_-) mutusin buat ngikutin pd101

Waktu nonton nayana, gue udah seneng luar biasa karena Samuel ada di belakang center dan banyak kesorot, udah ngebayangin masa depan yang Bagus buat dia

Ditambah lagi waktu level evaluation, dia trainee pertama yang dapat A

Dari situ, gue makin pede,  kenapa? Karena Samuel itu termasuk paket lengkap

Tariannya salah satu yang paling Bagus, suaranya juga -walaupun bukan main vocal worth, dia juga bisa ngerap, kurang apa lagi?

Tapi ternyata orang di korea sana gak berpikiran sama kaya gue, waktu muel dapet rangking 2, langsung banyak artikel yang ngebahas dia - dengan kata-kata mereka gak tau Samuel dan kenapa Samuel Bisa rangk 2

Mulai dari situ gue lama-lama makn gak bisa posthink sama ranknya muel, gue juga gak bisa posthink soal knetz (khusuzon kasusnya haknyeon, gue bener-bener percaya sama knetz) 

Tapi ya mau gimana lagi? Gue gak bisa maksain walaupun gue kehilangan (3 orang, muel, bugi, sama judy), gue cuma bisa ngedukung mereka (walaupun gue gak tau bisa atau nggak, soalnya ultimate gue gak ada yang masuk) 

무엘아,수고했어~~~
I'll wait for your comeback with better image
Tunjukkin kalo knets udah kehilangan salah satu calon member wanna one yang mungkin paling punya banyak potensi. 
Mungkin yang diatas punya jalan lain buat kamu yang jauh lebih baik dari pada gabung di wanna one, ada produser luar yang ngelirik kamu, mungkin? 
Jangan lupa senyum, banyak orang yang ikut sedih dan ngerasa bersalah waktu liat muka kamu nangis
Kamu masih muda banget, masih banyak kesempatan diluar sana yang bisa kamu ambil, bikin grup sama seonho-judy-ung-haknyeon mungkin? Kamu punya potensi, pasti kedepannya kamu bakal jauh lebih sukses lagi dari ini
화이팅 무엘아~~~

Ohiya, sama uri bugiii
수고했어 종현아~~
Aku masih gak ngerti kenapa kamu gak masuk 11 besar, kamu kandidat leader paling kuat buatku, kamu ngerelain banyak hal, bahkan harus menghadapi semua omongan jelek soal nuest dan tetep aja cuma dapet segitu, percaya sama aku, banyak orang diluar sana yang sama kaya aku
At least, orang-orang disana udah mulai bangun dan mulai menyadari ada sekelompok orang berbakat kaya nu'est
Tetep senyum, jangan terlalu banyak menempatkan beban didiri kamu aja, kamu punya member yang lain, yang pasti bakalan mau ikut bantuin ngurangin beban kamu sebagai leader
화이팅!!! ♥




Regards


Yang masih baper sama mnet 👿

Tidak ada komentar:

Posting Komentar